Saturday, February 20, 2016

Mobile World Congress 2016 Barcelona, What To Expect ??

Guys sebentar lagi MWC 2016 Barcelona akan dimulai (minggu depan), apa saja yang akan ditampilkan oleh brand Tiongkok ?? mari kita simak kumpulan berita berikut ini.


1. ZTE Akan Meluncurkan Ponsel Terbarunya
ZTE telah meluncurkan teaser tentang peluncuran ponsel model terbaru milik mereka di MWC minggu depan. Peluncuran ponsel ZTE di MWC 2016 tidaklah menjadi sebuah kejutan, karena sangat banyak sekali brand besar ataupun kecil yang akan unjuk gigi disana.



Teaser yang diberikan oleh ZTE hanya menunjukan sebuah bintang baru pada event tersebut. Pada teaser hanya tertulis brand ZTE saja bukanlah Axon atau Nubia. Akan tetapi mungkin saja Axon, sub brand dari ZTE akan diluncurkan secara resmi pada MWC 2016.

2. Ulefone Akan Meluncurkan Future Ponsel Terbaru 2016
Flagship terbaru dari Ulefone akan diberi nama Future, ponsel ini mempunyai pinggiran yang sangat tipis, dikabarkan ponsel ini akan diluncurkan pada event MWC 2016 nanti.



Ulefone Future ini akan menggunakan desain dengan bezel yang sangat tipis pada video teasernya dan dikonfirmasi menggunakan fingerprint scanner pada sisi ponsel, bukan depan (home button) ataupun belakang (dibawah kamera). Ulefone akan memajang ponsel tersebut pada MWC 2016 pada tanggal 22 - 25 Februari 2016, dimana mereka akan mengumumkan kerjasama dengan distributor Eropa. Masalah spesifikasi, Future akan menggunakan Mediatek Helio P10, dan RAM 4GB. Dikatakan juga sudah menggunakan Android 6.0, dimana rumor sudah santar terdengar Android 7.0 (N) tahun ini akan diluncurkan.

3. OPPO Meluncurkan Teknologi Charging Terbaru
MWC 2016 akan dimulai beberapa hari lagi tanggal 22 Februari 2016 lho, dan sepertinya OPPO akan mengumumkan sebuah teknologi baru pada acara tersebut.


Berdasarkan rumor yang beredar, OPPO akan meluncurkan teknologi next-gen dari VOOC. VOOC charge sendiri adalah sebuah teknologi pengisi daya baterai ponsel yang sangat cepat, hanya butuh mengisi ponsel lima menit untuk dapat menelpon selama dua jam.

Pada MWC 2016, OPPO bisa saja mengenalkan teknologi VOOC akan tetapi tanpa kabel alias Wireless. Dengan teknologi baru ini ponsel dapat saja diisi baterainya dengan kecepatan sama seperti VOOC tradisional tetapi tanpa menggunakan kabel. Ponsel hanya diperlukan untuk diletakan pada pengisi daya wireless.

Teknologi baru ini sebenarnya masih menjadi sebuah prediksi, karena belum ada berita yang menayangkan detil dari teknologi baru OPPO. Lebih baik kita menunggu press release resmi dari pihak OPPO pada saat MWC 2016,

So tiga berita tersebut yang penulis temukan pada blog gadget Tiongkok, ditunggu tulisan mengenai MWC 2016 yaq.
Share:

Gadget4Indo Shop

Google+ Followers

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Contact Me

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Translate This Blog