Friday, January 22, 2016

Brand China Akan Menyerbu MWC 2016 Barcelona

Tidak terasa sebentar lagi event tahunan terbesar untuk smartphone akan diadakan kembali di Barcelona, yaitu WMC 2016 (World Mobile Congres). Event ini tentu akan digunakan oleh para produsen smartphone untuk memamerkan ponsel terbaru buatan mereka pada tahun 2016 ini.

Dengan hanya sekitar satu bulan lagi banyak pembuat ponsel dari China sudah menyiapkan produk apa saja yang akan dipajang pada MWC 2016. Berikut daftar brand China yang akan mengikuti MWC 2016, dikutip dari GizChina

Blackview

Kita sudah tahu ada dua ponsel yang akan diluncurkan oleh Blackview pada MWC 2016, faktanya Blackview mungkin saja akan memajang 6 ponsel pada saat acara tersebut. Ponsel yang sudah diketahui adalah Blackview Ultra Plus, Omega Pro, BV5000, dan BV2000.
Model baru dari Blackview pada MWC 2016 kemungkinan besar adalah Blackview R7, sebuah smartphone dengan prosesor P10 terbaru dari Mediatek, Android 6, dan RAM 4GB, dan Blackview BV6000 yang kemungkinan besar akan mempunyai baterai lebih dari 6000mAh.

Doogee

Doogee juga mengikuti MWC tahun lalu, untuk MWC 2016 mereka akan menggunakan acara ini untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Doogee F7. Doogee F7 akan menggunakan prosesor Helio X20 dari Mediatek, dan display 2K.
Doogee juga akan meluncurkan Doogee Titan T7 dengan desain clamshell dan display 5.2". dan juga terdapat rumor tentang device ketiga yang masih menjadi misteri.

Zopo

ZOPO sudah dapat dipastikan akan meluncurkan ponsel ZOPO Speed 8 pada acara MWC 2016. ZOPO sedikit demi sedikit mengunggah teaser di internet tentang ponsel terbarunya itu, dan Speed 8 sudah terkonfirmasi akan menggunkan fingerprint scanner, Helio X20, dan bahan metal untuk body. ZOPO Speed 8 juga dikatakan menggunakan RAM 4GB dan kamera 21MP.

Bluboo

Xtouch plus menggunakan bahan metal untuk body seperti ZUK Z1 dan dapat menggunakan panel belakang terbuat dari kayu. Gambar yang beredar di internet mengenai Xtouch menunjukan bahwa terdapat fingerprint scanner, USB Type C dan swith untuk notifikasi.
Ponsel dengan ukuran plus ini akan menggunakan display 6" dengan resolusi 2K, 4GB RAM, internal 64GB, dan baterai 5000mAh. Belum terdapat info prosesor apa yang digunakan untuk ponsel ini, akan tetapi banyak yang menebak akan menggunakan Helio P10 Mediatek.

Ulefone

Ulefone banyak memberikan gambar dan video tentang Ulefone Future, sebuah ponsel dengan prosesor Helio P10, kamera SONY 20MP IMX230, RAM 4GB, dan pilihan OS Cyanogen ataupun Android 6.0. 
Tidak hanya itu, Ulefone juga kemungkinan besar akan meluncurkan ponselnya dengan sebutan Sharp, akan tetapi belum ada berita sama sekali tentang ponsel ini.

Brand Besar Lainnya di MWC 2016

Masih belum terdengar kabar dari Oukitel, Homtom, Siswoo, dan yang lainnya seperti ZTE, Lenovo, Huawei, dan para produsen tablet untuk unjuk gigi. Semoga pada event besar seperti MWC 2016 ini, terdapat banyak produsen yang meluncurkan ponsel dengan desain ataupun fitur revolusioner. Tidak seperti kebanyakan ponsel yang ada saat ini hanya mengandalkan spesifikasi saja.

Source GizChina
Share:

Gadget4Indo Shop

Google+ Followers

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Contact Me

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Translate This Blog