Sunday, January 5, 2014

Xiaomi Menawarkan Refund Bagi Konsumen yang Merasa Tertipu

Xiaomi baru mengeluarkan Xiaomi Mi3 versi WCDMA baru-baru ini, dan tak disangka-sangka setelah produk tersebut sampai ke tangan pengguna banyak yang mengatakan bahwa prosesor yang disematkan berbeda dengan yang dijanjikan sebelumnya.

Pada saat para pembeli menerima Xiaomi Mi3 versi WCDMA yang sudah lama ditunggu, banyak laporan tentang perbedaan jenis prosesor yang disematkan. Xiaomi memberikan informasi bahwa prosesor yang digunakan adalah varian MSM8974AB Snapdragon 800, akan tetapi yang dterima ternyata adalah varian MSM8274AB, walaupun varian ini masih termasuk dalam keluarga Snapdragon800, akan tetapi tetap terdapat perbedaan.

Apa sih perbedaan MSM8274AB & MSM8974AB ???

wcdma Xiaomi apologize, offer refunds after Snapdragon 800 MSM8x74AB fiasco
Telusur punya telusur, ternyata perbedaan yang ditemukan hanyalah pada modul modem saja. Varian MSM8974AB sudah dapat digunakan di daerah yang tersedia koneksi 4G LTE dan varian MSM8274AB, tidak mempunyai modem 4G. Dari segi performance hardware, keduanya dapat dibilang sama persis. Karena memang Xiaomi tidak pernah menyebutkan Mi3 dapat digunakan untuk 4G, kemungkinan Mi3 4G tidak akan tersedia untuk kedepannya.

Akibat dari kesalahan informasi yang diberikan, Xiaomi dengan cepat memberikan kesempatan kepada pembeli yang tidak puas untuk melakukan refund dan melakukan Press Release untuk meminta maaf.

So untuk para pembaca sekalian, apakah 4G ready gadget sudah anda butuhkan pada saat ini ?
Melihat modem untuk 4G di Indonesia sudah dapat digunakan, walau masih belum stabil.

Via GizChina
Share:

Gadget4Indo Shop

Google+ Followers

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Contact Me

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Translate This Blog