Tuesday, November 26, 2013

Gionee Elife E7 akan diluncurkan hari ini di China

Hari ini Gionee akan segera meluncurkan produk terbarunya, yaitu Gionee Elife E7 di China. Smartphone ini mungkin dapat menjadi Smartphone yang paling menarik untuk saat ini, mengapa ? mari kita lihat detail dari Gionee Elife E7 di artikel berikut.
Siapa sih Gionee ? sekilas introduksi Gionee Menurut global website milik Gionee.
Gionee Communication Equipment Co. Ltd didirikan pada September 2002 oleh Liu Li Rong. Perusahaan yang berteknologi canggih ini berfokus pada bagian RnD, Perakitan dan Penjualan Mobile Devices. Pada tahun 2005, Gionee mendapat lisensi untuk membuat mobile device GSM dan CDMA.
Sejak 2011, Gionee dengan cepat menyebarkan produknya ke India, Nigeria, Vietnam, Taiwan, Myanmar, Thailand, Filipina, dst. Produk Gionee pada saat ini dijual di India, Bangladesh, Pakistan, Indonesia (Polytron W8480 = Gionee Elife E5), Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, Russia, Timur Tengah dan Afrika, dengan total Eksport mencapai 1 juta ponsel per bulan untuk pasar International.
Produk dari Gionee dapat dilihat di link berikut Gionee Product List, disana dapat kita temukan Elife E5, dan Elife E3, yang merupakan basis dari produk Polytron Quadra HD dan Polytron Crystal 4 W8480. Kita tinggal menunggu kapan Elife E6 dan E7 akan dibawa masuk oleh Polytron, karena Elife E6 untuk sebuah ponsel cukup bagus, bentuknya menyerupai iPhone. Untuk Elife E5 (Polytron Crystal 4 W8480) sendiri dapat dilihat reviewnya di link berikut Review Polytron Crystal 4 W8480.
Hari ini Gionee akan meluncurkan Flagship device terbarunya yaitu Gionee Elife E7. Mari kita lihat lebih lanjut Rumor tentang spesifikasi dari Elife E7 dari Gionee ini.
Rumor Spesifikasi Gionee Elife E7
2K display
Resolusi yang digunakan pada layar dari Gionee Elife E7 sudah mengusung 2K, bukan 1080p lagi. Akan tetapi apakah mata manusia dapat membedakan antara 1080p dengan 2K di sebuah alat kecil dengan ukurang 5"? Penulis sendiri tidak dapat menjawabnya karena belum pernah melihat display 2k.
gionee elife e7  Gionee Elife E7 launches today, what can we expect?
Rumor mengatakan bahwa Gionee adalah perusahaan pertama yang menggunakan display milik Sharp yaitu IGZO 2k dengan resolusi 2560 x 1440!
Snapdragon 800 processor
Gionee Elife E7 dikomandoi oleh prosesor Snapdragon 800 yang berlari pada kecepatan 2.5Ghz. Gionee biasanya menggunakan SOC milik Mediatek, namun sekarang menggunakan Qualcomm Snapdragon, mengapa ? karena pada saat ini SOC milik Mediatek belum ada yang mendukung resolusi 2k, namun Snapdragon 800 Qualcomm sudah mendukung display sampai dengan 4k. 
gionee elife e7 finger print Gionee Elife E7 launches today, what can we expect?
3GB RAM
Jika rumor ini benar maka Gionee Elife E7 akan menjadi ponsel next-gen dan membutuhkan RAM yang lebih besar dari ponsel lainnya. Jadi Gionee Elife E7 menjadi ponsel pertama yang menggunakan display 2K dan 3GB RAM.
Dual rear cameras
gionee elife e7 rear  Gionee Elife E7 launches today, what can we expect?
Kita sudah melihat inovasi yang dikeluarkan oleh OPPO, melalui OPPO N1 dengan kamera 13MP yang dapat berputar ke depan dan belakang. Rumor mengatakan Gionee E7 mempunyai desain yang lebih tradisional akan tetapi menggunakan dua buah kamera belakang! Dengan dua buah kamera belakang, Gionee mempunyai kemungkinan untuk membuat suatu gambar 3D. Akan tetapi hal ini belum dapat dikonfirmasikan, mari kita menungggu peluncuran yang akan berlangsung sebentar lagi.
Dengan rumor spesifikasi diatas ? berapakah harga yang pantas untuk Gionee Elife E7 ?
Share:

Gadget4Indo Shop

Google+ Followers

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Contact Me

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Translate This Blog